Beli rumah

Keuntungan Punya Rumah di Bintaro

Kawasan ini kerap dipilih sebagai salah satu lokasi hunian favorit warga ibu kota. Pasalnya, Bintaro memiliki banyak keunggulan, dari kelengkapan sarana dan prasarana, hingga lokasinya yang sangat strategis

Keuntungan Punya Rumah di Bintaro Keuntungan Punya Rumah di Bintaro

Memilih lokasi adalah salah satu poin penting ketika ingin membeli rumah. Karena akan ditempati dalam waktu lama, lokasinya pun haruslah strategis untuk bepergian ke mana-mana, entah ke sekolah, tempat kerja, dan fasilitas publik lainnya, seperti rumah sakit.

Di pusat kota Jakarta, misalnya, rumah-rumah di sana memiliki keunggulan karena dekat kawasan bisnis dan hiburan. Namun sayangnya, seiring waktu semakin banyak yang tinggal di sini, sehingga kemacetan dan polusi udara tidak dapat dihindarkan.

Bila Anda masih bimbang menentukan lokasi tempat tinggal, barangkali Bintaro bisa menjadi pilihan. Bintaro merupakan kawasan modern yang berada di Jakarta Selatan, namun membentang hingga ke Tangerang Selatan.

Kawasan ini pun kerap dipilih sebagai salah satu lokasi hunian favorit warga ibu kota. Pasalnya, Bintaro memiliki banyak keunggulan, dari kelengkapan sarana dan prasarana, hingga lokasinya yang sangat strategis. 

Bukan itu saja, yuk simak keuntungan lain memiliki rumah di Bintaro.

1. Akses Mudah

Bintaro menawarkan akses mudah ke mana-mana. Bila Anda banyak beraktivitas di Jakarta, ada akses jalan tol yang menghubungkan kawasan Bintaro dengan berbagai titik strategis di Jakarta. 

Terbiasa naik kereta? Tenang, untuk Anda pengguna transportasi umum, di Bintaro tersedia commuter line hingga bus feeder Trans Jakarta yang semakin mempermudah akses dari kawasan Bintaro ke sekitarnya. Lokasi Bintaro yang dekat ke Bandara Soekarno-Hatta juga menjadi nilai tambah. Anda bisa dengan cepat sampai ke bandara ketika ingin berpergian keluar kota.

2. Kawasan Bisnis Maju

Bila ingin memiliki hunian dekat dengan kawasan bisnis, Bintaro adalah pilihan yang tepat. Di Bintaro dan sekitarnya sudah mulai dilengkapi dengan berbagai pusat kegiatan bisnis dan perkantoran, antara lain Bintaro Trade Center, Pondok Aren, CBD BSD 1 dan 2, Plaza Cordoba, hingga Granada Square yang kini menjelma menjadi pusat kegiatan bisnis yang selalu ramai.

3. Pusat Belanja Lengkap

Selain akses mudah dan kawasan bisnis yang maju, keuntungan tinggal di Bintaro selanjutnya adalah banyaknya pilihan pusat perbelanjaan, dari pasar modern hingga mal megah yang isinya tak kalah lengkap dengan mal-mal lain yang ada di pusat Jakarta. Jadi penghuni Bintaro tak perlu khawatir harus pergi jauh ketika ingin berbelanja.

Selain 3 keuntungan di atas, Bintaro juga memiliki keuntungan lain dari segi pendidikan, kesehatan, dan hiburan. Ada deretan sekolah terbaik untuk anak-anak, seperti Global Jaya School, British School Jakarta, dan lain-lain. Ada pula rumah sakit ternama, seperti RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan sebagainya.

Tak ketinggalan, banyak destinasi menarik sebagai sarana hiburan keluarga, seperti Trans Snow World Bintaro, Menteng Park Bintaro, dan banyak lagi.

Tertarik tinggal di Bintaro? Saatnya pilih hunian yang pas untuk Anda, seperti Balboa Estate. Seharga mulai Rp1,2 M, Anda bisa menikmati tinggal di rumah 2 lantai dengan fasilitas Wi-FI, CCTV, community pool, security 24 jam, one gate system, dan lokasi yang dekat ke mana-mana.

Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @balboaestate.id atau hubungi Sales kami di 0838-7734-1850 (Haldi). 

Share this article